Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tanpa Obat ?

Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tanpa Obat ? - Wajah berjerawat tentunya menjadi masalah bagi pria ataupun wanita. jerawat yg tumbuh di wajah bisa disebabkan oleh beberapa factor, salah satunya karena stress. Jerawat kan meninggalkan bekas di muka dan membuat kita menjadi kurang percaya diri. Ada beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yg bisa kita lakukan sendiri di rumah. jerawat merupakan kondisi dimana pori-pori kulit kita tersumbat oleh kotoran sehingga menimbulkan kantung nanah yg meradang. Adanya jerawat membuat penampilan menjadi kurang menarik dan segala cara dilakukan untuk menghilangkan jerawat tersebut. Namun sayangnya setelah jerawat hilang, biasanya jerawat kan meninggalkan bekas di wajah kita dan bekas tersebut harus kita hilangkan jg.



Beberapa cara berikut mungkin membantu anda untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah anda:
1. Jus timun. Anda bisa menjadikannya toner kulit, setelah membersihkan wajah anda, oleskan toner jus timun ke wajah anda.
2. Putih telur. Selain bisa untuk menghilangkan jerawat, putih telur jg menjadi cara menghilangkan bekas jerawat. Caranya dgn mengoles putih telur ke wajah kita dan bilas.
3. Kunyit. Anda bisa menggunakan masker kunyit yg dicampur dgn perasan jeruk nipis lalu oleskan ke wajah anda.
4. Madu. Masker madu bisa membuat kulit wajah menjadi lebih cerah
5. Air lemon. Oleskan air perasan jeruk lemon ke wajah yg terdapat bekas jerawat.
Cara-cara di atas mungkin bisa anda lakukan sendiri di rumah untuk menghilangkan bekas jerawat. Banyak orang yg rela membayar mahal perawatan di salon kecantikan hanya untuk menghilangkan bekas jerawat atau mereka mengkonsumsi obat-obatan atau kosmetik yg bisa menghilangkan bekas jerawat. Namun banyak obat-obatan penghilang bekas jerawat yg berbahaya karena mengandung bahan kimia, sehingga kita harus pintar untuk memilih cara menghilangkan bekas jerawat agar wajah kita menjadi bersih. tak perlu ke salon mahal, anda bisa memulainya sendiri di rumah. bahkan beberaoa bahan-bahan diatas pasti sudah tersedia di dapur anda, tinggal anda mengolahnya lalu menjadikannya masker di wajah anda.
other source: http://www.nafiun.com | http://google.com "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."
Title : Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tanpa Obat ?
Description : Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tanpa Obat ? - Wajah berjerawat tentunya menjadi masalah bagi pria ataupun wanita. jerawat yg t...

0 Response to "Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tanpa Obat ?"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *