PS2 Drakengard Cheats

PS2 Drakengard
Berikut ini adalah cheat dunia game lengkap dan terlengkap untuk anda para gamer mania dan mudah-mudahan dapat membantu menambah tingkat kemudahan dlm memainkan game yg anda sukai dlm playstation2 Drakengar untuk kode dan cheatNya berikut di bawah ini ;







Cheat/kode & Tips
  • Terbang jet
Berhasil menyelesaikan misi gratis Shinjuku. Kemudian, pilih modus misi langit dan sorot Naga Chaos di layar pemilihan naga. Tekan Bawah dan pilih "???" pilihan untuk terbang jet.
  • Akhiran alternatif
Selesai misi penerbangan dgn waktu di bawah 4:30 menit untuk membuka ujung lainnya.
  • Mudah kesehatan
Untuk mendapatkan kesehatan yg mudah, cukup membunuh salah satu kelompok besar musuh dari sekitar enam sampai sepuluh tentara, di X, persegi atau pembentukan oktagon. Sebuah kesehatan kecil kan muncul ketika Anda selesai mereka.
  • Mudah pengalaman
Menggunakan senjata yg tak sedikit kerusakan dan bash ke dlm kelompok besar musuh dgn banyak musuh lainnya di dekat. Kemudian, memukul mereka dgn senjata atau sihir untuk membuat banyak combo hit. Semakin besar hit combo yg Anda buat, semakin banyak pengalaman poin yg Anda kan mendapatkan.
  • Mudah membunuh
dlm misi pertama atau kedua, menemukan sekelompok tentara yg lemah (yg kecil dlm abu-abu) dan menggunakan serangan sihir Anda sekali (Segitiga adalah default). Kemudian, memukul mereka dgn pedang atau kapak. Untuk melihat apakah itu bekerja, tekan L3 untuk melihat kesehatan mereka.

Untuk serangan dasbor mudah membunuh, berjalan cepat sampai Anda menjalankan (dgn putus-putus tanda ketika Anda sudah menjalankan), kemudian tekan Serangan pd kelompok musuh. Jika Anda memiliki senjata ampuh di lokasi yg benar, Anda bisa membunuh semua musuh dgn satu pukulan. Ini bekerja pd semua musuh.

Untuk pukulan gempa mudah membunuh, berjalan cepat sampai Anda menjalankan (dgn warna putih putus-putus tandatangani ketika Anda sudah menjalankan), lalu tekan Langsung kemudian Serang pd kelompok musuh. Jika Anda memiliki senjata ampuh di lokasi yg benar, Anda bisa membunuh semua musuh dgn satu pukulan. Ini bekerja pd semua musuh.
Serangan musuh sampai Anda mendapatkan flashing terakhir (pd senjata) serangan combo. Tekan Segitiga untuk mendapatkan
  • serangan besar pd musuh.
Bunuh Pemimpin kelompok pertama sebelum Anda membunuh musuh lain dlm kelompok. Pemimpin ditandai dgn titik kuning. Setelah itu, kemampuan musuh kan berkurang dan mereka kan lebih mudah untuk membunuh.

Fokus pd satu musuh ketika menyerang menggunakan naga dlm misi dasar. Setelah menyerang satu atau jumlah musuh kelompok, melakukan gerakan passing off mereka sedikit, kemudian tekan L1 + R1 untuk melakukan giliran 180 derajat. Kemudian, menyerang mereka lagi. Lakukan ini sampai mereka dibunuh. Lebih mudah untuk fokus pd mereka jika Anda memindahkan Waktu Analog-stick atas.
  • Menyerang melalui dinding
Selama setiap misi dasar, jika Anda melihat musuh di radar Anda di sisi lain dinding, Anda dapat mulai menjalankan serangan Anda sampai Anda melihat flash yg Anda kan kecepatan penuh. Kemudian, tekan Serang untuk mengirimkan serangan melalui dinding, membunuh musuh di sisi lain.
  • Menyerang lawan lapis baja merah
Jangan menyerang orang dgn baju besi merah. Ajaib Anda kan tetap melakukan kerusakan, tetapi rudal sihir hijau kan menembak kembali pd Anda. jg bola api naga Anda dan spesial jg kan menghasilkan rudal sihir hijau ditembak kembali. Untuk berhasil menghindari mereka, tekan L1 atau R1 untuk melangkah ke kiri dan kanan sementara naga atau berjalan kaki.
  • Mengontrol senjata atau sihir
Ketika anda menekan musuh, gunakan Waktu Analog-stick untuk membuat giliran cepat pd setiap hit musuh yg ingin menyerang Anda dari belakang.
  • Item acak dari hit dirantai
Jika Anda mencetak sejumlah hits dirantai, item acak kan muncul. Sebagai contoh, bola hijau kecil kesehatan (20 hits), orange ledakan bola (acak), hitam kekuatan-up orb (100 hits) Catatan:. Setelah mengambil sebuah bola oranye, Anda diperbolehkan waktu antara hit diperpanjang untuk pendek jumlah waktu.
  • Senjata kua
Apakah acara ekspedisi dan membunuh semua musuh dgn senjata. Selain itu, untuk tingkat atas senjata lemah cepat, pergi ke story mode, Bab 1, Ayat 2 (ke istana) di bawah pengaturan kesulitan mudah. Melengkapi Kebijaksanaan Spiked, Joy Jagal, atau senjata lain yg ajaib menciptakan aura di sekitar Anda yg dapat dgn cepat membunuh musuh. Mengisi meteran ajaib, membaca mantra, lalu dgn cepat terus R2. Beralih senjata dgn yg Anda ingin naik level, kemudian jalankan di pd musuh. Aura itu kan membunuh musuh asalkan berlangsung sementara membunuh pergi ke arah senjata saat ini dilengkapi. Setelah aura habis, hanya beralih kembali dan ulangi.
Ini mungkin sedikit lebih sulit untuk meng-upgrade senjata yg berat dan musuh ketukan kembali dgn satu hit, seperti Bonebreaker tersebut. Hal ini karena Anda menjadi rentan antara pemogokan dan harus untuk memburu dan membunuh setiap tentara yg telah mengetuk kembali. Ketika senjata berat yg digunakan pd tahap dlm, seperti Keeps batin, musuh dicegah dari terbang jauh. Karena musuh Anda bottlenecked, satu ayunan hits setiap orang ke arah itu.
  • Naga Upgrade
pd 55.000 pengalaman bagi naga itu kan meng-upgrade ke level 2.
  • Tingkat Ekspedisi
dlm beberapa tingkat ekspedisi, Anda mungkin mengalami seorang pria yg keluar dari tanah. Ia berbentuk seperti unit musuh normal, tetapi hitam dan dikelilingi oleh api berwarna. Api berubah warna. Ketika api berwarna merah, ia rentan terhadap serangan magic hanya (Segitiga). Ketika api berwarna biru, ia hanya rentan terhadap serangan fisik. Sebuah timer di atas kepalanya menunjukkan berapa banyak waktu yg tersisa bagi Anda untuk membunuhnya. Dimulai pd 60 detik. Jika Anda membunuhnya dlm waktu Anda kan dihargai dgn setidaknya 20 membunuh, hanya untuk satu lawan.
Orbs

Bola tak muncul secara acak. Warna bola (oranye atau hijau) yg muncul tergantung pd apakah karakter Anda terkena baru, dan jenis bola terakhir yg dijemput. Jika Anda karakter dipukul sebelum rantai selesai, warna bola berikutnya kan menjadi hijau. Hal ini masih berlaku bahkan jika Anda terkena beberapa waktu yg lalu. Jika Anda mampu menyelesaikan jumlah rantai yg diperlukan (17, 36, dll) tanpa mendapatkan diserang oleh musuh, maka Anda kan menerima bola oranye setiap kali. Ini kan mengatur ulang setiap misi.
  • Mengalahkan naga hitam
Anda tak dapat selalu memukul naga hitam dgn pelacakan tembakan. Jika Anda seorang pemain yg cerdas, Anda dapat mengetahui pola penerbangan dan dapat dgn mudah memukulnya dgn tembakan boneka.
  • Mengalahkan musuh waktunya
Ketika Anda menghadapi musuh dgn timer 60 detik di atas kepala mereka, menggunakan sihir ketika mereka bersinar serangan merah dan normal ketika mereka cahaya biru. Mereka kan menjatuhkan sebuah bola yg menambahkan jumlah untuk membunuh counter sama dgn rantai tertinggi yg Anda punya pd mereka.
  • Senjata dari kotak harta
dlm setiap tingkat dasar ketika Anda membunuh semua orang, kecuali target, permainan kan menyatakan bahwa kotak harta karun telah muncul. Tekan R3 dan peta Anda kan menunjukkan Anda di mana, dlm berbentuk kotak biru. Setiap kotak harta karun di tingkat dasar seperti ini memberi Anda senjata:

Elf Village: Victors Spoils (tombak)
Pertama lingkungan tingkat benteng: Hunters blade
Es tingkat ketiga: Poison Glaive
  • Lokasi senjata
Glory Bane Sword: dlm story mode Bab 1, Ayat 10, membunuh empat besar, musuh perak di daerah pusat dari lantai dua. Dada kan muncul dlm gudang senjata. Dada tersembunyi dan tak kan muncul di peta.

Hunter Joy Sword: dlm modus ekspedisi di Castle of Dewi, Puri Environs, membunuh semua musuh di timur laut-paling lembah di peta.

Memo Besi: dlm acara misi modus Bab 2, Ayat 5, berada di dlm salah satu gubuk.

Kingsblood Pedang: dlm story mode Bab 11, Ayat 1, sampai ke ruang sudut timur laut di lantai awal. pd awal tingkat, ruangan kan kosong. Namun, jika jalur khusus diikuti musuh kan muncul di sana. Setelah musuh muncul, bunuh mereka semua untuk mengungkapkan dada. Jalur spesifik adalah: utara melalui lorong timur dari ruang awal. Pergi ke timur, lalu ke utara ke persimpangan sebelum ruang kosong. Pergi ke barat ke persimpangan berikutnya, lalu ke utara, kemudian ke timur untuk memaksa musuh untuk bertelur.

Maiden Kris: dlm acara misi modus Bab 2, Ayat 6, itu adalah di dlm salah satu pondok yg rusak.

Ravenfeeder: dlm misi event modus Bab 4 Ayat 6, berjalan ke bagian kiri atas dari titik awal Anda. Ini adalah antara beberapa pohon.

Swordsmasher: dlm acara misi modus Bab 3, Ayat 7, pergi sekitar barat laut. Kotak itu terletak di sebelah batu.

Wabah Wolf: dlm acara misi modus Bab 3 Ayat 15, melihat ke dlm gedung yg terbakar barat daya dari titik awal Anda.
  • Akhiran alternatif
Ending Pertama: Finish Bab 1 sampai 8.

Kedua ending: Aktifkan Bab 9 (menarik% kehidupan Black Dragon 80 dlm waktu kurang dari 4 menit 20 detik dlm Bab 7 Ayat 4).

Ending Ketiga: dlm Bab 9, menyelesaikan ayat ketiga dlm waktu kurang dari 4 menit 20 detik.

Ending Keempat: Selesaikan dua belas bab dan tiga bab dari sahabat Anda.

Ending Kelima: Memulihkan 65 senjata untuk membuka 13 Bab dan menyelesaikannya. Bertindaklah dgn niat baikmu itu. Sekecil apapun tindakan kan sangat berarti dibandingkan hanya diam dan menunggu. Salam Gamer MANIAK

other source: http://cheatstationer.blogspot.com | http://youtube.com "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."
Title : PS2 Drakengard Cheats
Description : PS2 Drakengard

0 Response to "PS2 Drakengard Cheats"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *